Kamis, 18 Februari 2016

Menikmati segala keputusan

I mean, yes you can life simply. lulus kuliah dan kerja jadi pegawai bank atau perusahaan multinasional, hidup begitu saja seperti ayam potong. most of my friend yang memilih hidup seperti itu membenci aku. katanya jalan hidup aku idealis, kuberpikir mereka cuma tidak mau ambil resiko. mereka mau hidup nyaman dan itu pilihan mereka.

Kenapa aku begini? Apakah aku dilahirkan seperti ini? Ataukah karena dibentuk dari keluarga yg bisa membuatku seberani ini?

Mencoba sesuatu yg memang bukan fasyen kita itu jauh lebih menyulitkan, tapi aku percaya disinilah ku dibentuk. Mulai dari mendapatkan Ip 0.xxx sampai 2.xxx, bagiku itu proses karena memang apa yg kulakukan masih jauh dari kata maksimal.

Terkadang aku ingin seperti orang biasa. Tidak terlalu sering mengambil resiko dan tidak harus pernah memikirkan apa yg kulakukan hari ini bisa merubah orang, besok bisa makan atau tidak, bisa tidur nyenyak atau tidak, dan sebagainya.

Sekarang tanggung jawab perlahan menjadi semakin besar, dan kuberharap aku perlahan bisa menerima semua keadaan ini. Oke fix sebatang terakhir untuk menutup dini hari ini sebelum ke buru subuh 😁😅

Nb: tulisan ini sudah lebih dulu aku posting dalam akun Instagram @muhrezaabubakar

0 komentar:

Posting Komentar